Sunday, January 13, 2013

Puisi "Bila Nanti Aku Mati"

Seperti inilah rumah masa depan kita

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

BILA NANTI AKU MATI


By : Abdul Arif, S. Kom.

Tanah adalah asalku...
Air pembasuhku...
Udara kehidupanku...
Dan api hukumanku...

Bila nanti aku mati...
Aku ingin semua kewajibanku sebagai anak telah terpenuhi...
Bila nanti aku mati...
Aku ingin istri & anakku nanti menjagaku dalam setiap doa mereka...

Dunia adalah tempat bekerjaku...
Waktu adalah pedangku...
Ilmu adalah bekalku...
Hati adalah tempat keputusanku...

Bila nanti aku mati...
Aku ingin mereka yang menyayangiku tetap tersenyum setelah kepergianku...
Bila nanti aku mati...
Aku ingin mereka yang membenciku membuka mata hatinya dengan cahaya pemikiran dari-Mu...

Meskipun aku hanya manusia biasa...
Tempatnya salah & khilaf...
Yang terakhir yang ku mau...

Bila nanti aku mati...
Aku ingin mati dalam keadaan ikhlas sujud kepada-Mu...

2 komentar:

Lanjutkan ariefff,, karya mu bagus nak... hehehe ^_^

Post a Comment

Comment di sini ya chuy!!!

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Hire Me on Freelancer.com

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More